Senin, 13 Oktober 2014

Mikrotik password tools.... untuk yang lupa passord mikrotik

Mikrotik Password Recovery Tools yang paling mudah untuk anda yang mengalami lupa password Mikrotik anda sendiri. mungkin karena terlalu banyak Device Mikrotik yang anda handel ato mungkin karena saking banyaknya masalah anda sehingga untuk mengingat-mengingat password mikrotik sudah tidak ada space di memory ingatan anda… xxiixiix. tapi jangan khawatir dengan tools ini semoga bisa melegakan anda yang memiliki masalah seperti ini.
Lupa….. lupa lagi lupa lagi passwordnya….
Ingat…… ingat ingat lagi cuma ingat Backupnya….. :-)
Mikrotik Password Recovery
Selamat kalo masih ada file backup password mikrotik semoga dengan tools ini masih bisa diselamatkan password mikrotik yang lama anda. he he….
Tools Untuk Recovery Password Mikrotik dengan Menggunakan File Backup Mikrotik yang masih tersedia. Dalam posting sebelumnya saya pernah memposting Tools Recovery Passowrd Mikrotik namun di post sebelum nya sudah tidak aktif karena dari penyedia Tools tersebut sudah tidak aktif lagi. Untuk itu kebetulan pas saya jalan-jalan dapat link ini.
Jadi sekalian saja saya Posting lagi disini siapa tahu masih ada yang membutuhkan untuk jaga-jaga jika lupa password Mikrotik anda. termasuk saya juga sering lupa kalo masalah password. he he maklummm sudah tua jadi kadang lupa lupa ingat….
 http://www.mikrotik-routeros.com/password-recovery-tool/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar